Hello Cantik

Tips Cantik untuk Perempuan Indonesia

8 Warna Rambut Pendek untuk Kulit Sawo Matang Supaya Serasi

8 Warna Rambut Pendek untuk Kulit Sawo Matang Supaya Serasi

Warna rambut pendek untuk kulit sawo matang haruslah serasi. Rupanya, teknik pewarnaan rambut juga ada aturannya supaya sesuai dengan warna kulit kamu. Jika salah, maka bisa saja akan merusak penampilan.

Berbeda dengan kulit warna yang lebih cerah, akan lebih mudah memilih warna rambut yang cocok. Namun, bagi pemilik kulit sawo matang, bukan berarti tidak ada warna yang sesuai.

Rekomendasi Tren Warna Rambut Pendek Untuk Kulit Sawo Matang

Memiliki rambut yang indah adalah impian banyak orang, utamanya bagi wanita. Agar indah berbagai cara dilakukan. Mulai dari perawatan di salon, memotong rambut dengan model terkini hingga mewarnainya.

Tidak perlu risau dan minder lagi, jika kamu pemilik kulit sawo matang dan ingin mewarnai rambut sesuai keinginan, kamu bisa mengeksplore warna-warna yang cocok di bawah ini sepuas mungkin untuk berbagai moment. Cek apa saja warna rambut pendek untuk kulit sawo matang berikut ini:

1. Cokelat Highligt

Bagi kamu yang masih pemula dan baru kali ini mewarnai rambut, cobalah warna cokelat highligt. Warna ini termasuk warna yang bagus untuk rambut serta netral untuk semua jenis kulit. Perpaduan antara warna cokelat dan highligt akan memberikan efek yang bagus karena rambut terlihat tampak lebih tebal dan bervolume.

Tidak hanya itu, cokelat highlight pun lebih mudah diserasikan dengan warna pakaian apapun. Jadi, ketika kamu akan hangout tidak pusing lagi memikirkan drescode.

2.  Hitam Pekat

Warna lain yang bagus dan cocok untuk kulit sawo matang adalah hitam pekat. Hitam di sini berbeda dengan warna asli rambut Asia yang mayoritas hitam. Hitam yang dimaksud adalah perpaduan hitam dengan biru. Sehingga warna rambut yang tampak akan semakin gelap dan lebih hitam dari rambut hitam asli milik kamu.

Pemilihan warna ini bisa jadi alternatif apabila kamu tidak terlalu suka warna netral atau warna yang mencolok. Selain itu, warna hitam pekat lebih mudah dicari dan cocok untuk segala penampilan serta untuk moment apapun.

3. Pastel Pink

Ingin bereksperimen dengan warna yang lebih berani? Kamu bisa mencoba rekomendasi warna satu ini yakni pastel pink. Meskipun warnanya pink jangan takut jika nanti kulit sawo matang kamu akan terlihat kusam, sebab pastel pink memiliki dasar warna putih yang termasuk netral. Efeknya dapat mengurangi cahaya pada rambut dan membuat wajah kamu nampak berseri.

4. Merah Burgundy

Warna rambut pendek untuk kulit sawo matang selanjutnya yang bisa jadi pilihan adalah merah burgundy. Ada dua pilihan, yakni kamu bisa mengecat rambut dengan warna merah untuk seluruh rambut atau menggunakan teknik ombre agar terlihat lebih keren dan kekinian dengan adanya tampilan gradasi. Menggunakan teknik ombre juga bisa menjadi trik agar rambut tidak rontok banyak karena sering di warnai atau menggunakan banyak produk.

5. Brunette

Ingin mencoba warna yang sedang tren saat ini? cobalah warna brunette ini yang katanya sedang booming di berbagai negara. Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang juga akan tetap terlihat cantik dan menarik apabila memiliki rambut dengan warna ini. Sebab, warnanya termasuk warna netral.

Warnanya yang lebih lembut dan feminin akan membuat tampilan kamu nampak berbeda dari biasanya. Akan nampak elegan dan lebih santai. Untuk warna pakaian apapun warna rambut ini tetap bisa masuk dan membuat penampilan kamu tetap chic.

6. Rose Gold

Warna rambut pendek untuk kulit sawo matang tidak hanya untuk warna netral saja. Kamu boleh mencoba warna yang lebih berani yakni warna rose gold yang merupakan varian warna pink dengan kilap lebih terang.

Sesuai dengan namanya, warna merah muda yang berpadu dengan warna emas memang akan membuat tampilan kamu terlihat mencolok. Namun, jangan khawatir kamu tetap bisa pede dengan warna ini karena tetap bisa membuat tampilan kamu tetap cantik.

7. Merah Auburn

Ingin warna rambut yang terang, tapi tidak terlihat mencolok? Coba deh warna merah auburn ini. Dari tampilan warnanya, merah auburn memang lebih pekat dan mendekati cokelat dibandingkan warna merah. Namun, ketika rambut kamu terkena sinar matahari, maka warna yang terlihat mencolok adalah merah. Unik, bukan?.

8. Copper Red

Jangan ragu untuk menampilkan keeksotisan kulit sawo matang kamu lewat warna rambut yang terang seperti copper red. Warna yang merupakan perpaduan warna kuning, jingga, cokelat dan merah ini justru akan membuat wajah kamu nampak segar dan berseri.

Warna copper red atau merah tembaga ini konon dapat mempertegas aksen keemasan pada kulit sawo matang karena warnanya yang unik dan elok.

Nah, dengan adanya berbagai rekomendasi warna rambut pendek untuk kulit sawo matang tersebut kamu tidak perlu bimbang lagi saat ingin mewarnai rambut. Berani bereksperimen dengan berbagai warna tidak akan membuat tampilan kamu terlihat buruk dan norak. Justru sebaliknya bisa membuat wajah lebih segar, kekinian dan tampil beda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cara Mencari Lowongan Kerja HHRMA Bali Ubud
Previous Post Cara Mencari Lowongan Kerja HHRMA Bali Ubud
Rangkaian Produk Skincare untuk Usia 40 Tahun
Next Post Rangkaian Produk Skincare untuk Usia 40 Tahun